Minggu, 13 Mei 2012

Mengubah Bibir Berwarna Hitam Tampak Indah


Bibir berwarna hitam bisa jadi karena konsumsi yang berlebihan seperti teh atau kopi, merokok, paparan sinar matahari, kulit kering, salah riasan, penggunaan produk lipstik yang tidak tepat, menjilati bibir dan alergi. Bila anda adalah salah satu dari
beberapa hal di atas, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membatasinya. Di bawah ini merupakan beberapa hal yang dapat anda gunakan untuk menjadikan bibir hitam anda tampak indah.

1. Setelah menyikat gigi, gosoklah bibir anda untuk menghilangkan kulit mati di bibir.

2. Gunakan jus lemon dengan minyak almond atau gliserin setiap malam di bibir untuk mendapatkan kembali kecerahan bibir anda.

3. Sebelum memakai lipstik, ujilah lipstik anda di tangan. Ini digunakan untuk menghindari iritasi  atau ketidaknyamanan saat menggunakan lipstik tersebut.

4. Jangan menggunakan lipstik saat tidur.

5. Gunakan santan segar di wajah dan bibir agar dapat memberikan cahaya kulit dan menghindari bibir mulai gelap atau kering.

6. Gunakan vaseline ke bibir secara teratur.

7. Hindari menggunakan lipstik yang sudah lama (kadaluarsa). Jadi saat menggunakan lipstik pilihlah yang bermerek dan terjamin kualitasnya.

8. Olesi bibir dengan madu selama 15 menit lalu bilas dengan air.

9. Gunakan pasta gigi di bibir anda sebelum mandi selama 3 menit.

10. Sebelum tidur, gunakan minyak zaitun untuk mengolesi bibir selama beberapa jam.

11. Pijatlah bibir anda dengan campiran 1/2 sdt gliserin dan 1/2 sdt minyak jarak dengan 1/2 sdt jus lemon dan biarkan semalam.

12. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran, buah dan air.

13. Jika terlalu lama berada di bawah sinar matahari, gunakan pelindung UV pada lipstik anda.


sumber : Kecantikanku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar