Minggu, 13 Mei 2012

Membuat Make Up Bibir Tampak Sempurna


Terkadang perempuan salah memilih warna ataupun bisa juga penggunaan make up yang tidak tepat sehingga membuat bentuk bibir menjadi tidak karuan. Bahkan ada juga yang langsung menggunakan lipstik yang berwarna merah tanpa diperhatikan
apakah itu sesuai dengan warna bibir atau karakter anda. Lalu bagaimana cara make up bibir yang benar, dibawah ini merupakan cara yang benar untuk melakukan make up bibir.

1. Gunakan foundation secara tipis dan merata ke bibir anda. Lalu beri sedikit bedak bubuk untuk wajah pada bibir agar pewarna bibir akan lebih lama melekat pada bibir.

2. Gunakan pensil  bibir atau lip liner untuk membuat bentuk bibir anda. Penggunaan warna pensil bibir harus sesuai dengan warna bibir atau lipstik. Untuk membuat garis yang sempurna, letakkan siku anda pada permukaan yang keras sebagai tumpuan lalu buatlah garis bibir. Lakukan perbatasan bibir atas terlebih dahulu. Buatlah bibir bagian atas dengan bentuk busur panah  dan selanjutnya gambarlah garis bibir bagian bawah.

3. Untuk langkah selanjutnya gunakan lipstik ke bibir anda dengan menggunakan kuas bibir. Pilihlah lipstik yang sesuai dengan pakaian dan rambut serta kulit anda. Bukalah mulut anda untuk menerapkan lipstik agar merata pada bibir. Untuk memberikan efek mengkilap, berikan lip glos di atas lipstik. Dan jika pergi saat malam hari, dapat digunakan glitter bibir.

4. Gunakan tissu muka untuk menghapus riasan bibir berlebih. Tekan tissu dengan ringan ke bibir anda untuk menghapusnya.


sumber : kecantikanku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar