Sabtu, 19 Mei 2012

Cara Praktis Membawa Make Up


Make up merupakan kebutuhan perempuan yang sangat penting, apalagi bagi mereka yang sedang bekerja ataupun suka bepergian. Dengan make up, perempuan dapat tetap menjaga penampilannya dalam setiap aktivitas yang
dijalaninya. Banyaknya peralatan make up yang dimiliki membuat perempuan kesulitan dalam membawanya. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan agar peralatan make up yang dibawa dapat terlihat praktis.

1. Bawalah lipstik atau lipgloss saja, karena ini merupakan bagian yang penting dari semua make up yang ada. Dengan hanya menggunakan lipstik atau lipgloss dapat membarikan kesan fresh dalam penampilan anda. Tidak lupa bawa selalu tisu untuk membersihkan wajah saat berminyak dan berkeringat.

2. Bawalah make up yang berukuran mini atau kecil. Saat ini banyak produk make up di pasaran yang berukuran mini atau kecil dengan tujuan agar dapat dibawa dalam melakukan perjalanan jauh atau sekadar menaruhnya dalam tas make up.

3.  Memang semua peralatan make up itu tidak berukuran kecil. Jadi pilihlah make up yang benar-benar anda perlukan. Saat bepergian malam hari, bawalah maskara dan eyeliner agar mata memiliki kesan dramatis.

4.  Belilah produk make up yang memiliki koleksi palet make up yang berisi eye shadow, blush on dan lipstik. Dengan adanya palet make up dapat menghemat tempat dalam tas make up anda.


sumber : http://duniakecantikanwanita.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar