Jumat, 18 Mei 2012

Cara Menahan Agar Tidak Makan Cokelat


Makanan cemilan yang manis ini memang digemari oleh semua kalangan. Namun jangan sampai anda mengkonsumsinya secara berlebihan karena dapat menimbulkan efek negatif. Merasa kesulitan untuk menahan
keinginan makan cokelat? Jangan khawatir berikut akan diulas bagaimana cara yang tepat agar keinginan makan cokelat menjadi hilang.

Anda dapat melakukan kegiatan ringan seperti jalan kaki setidaknya selama 15 menit. Hal ini dapat mengurangi lebih dari 50 % konsumsi makanan penutup. Bagi sebagian besar orang makanan penutup atau cemilan merupakan cara terbaik untuk mengatasi stres atau kebosanan di kantor. Maka dengan berjalan-jalan ke arah teman atau devisi lain dapat menghambat kebiasaan tersebut.

Berdasarkan penelitian dari 78 orang penyuka cokelat, yang melakukan kegiatan berjalan di tempat kerja hanya mengkonsumsi sekitar 15 gr cokelat sedangkan yang jarang berolahraga dapat mengkonsumsi cokelat sampai 29 gr cokelat. Terbukti dengan berolahraga dapat mengurangi keinginan kita untuk mengemil meskipun itu dilakukan dengan hanya berjalan kaki.


sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar