Sabtu, 15 Desember 2012

Membuat Telapak Tangan Halus


Kita akan merasa bangga jika memiliki telapak tangan yang halus. Namun karena pengaruh aktivitas, tidak sedikit dari kita yang memiliki telapak tangan yang kasar dan tidak
terawat. Di bawah ini merupakan cara untuk mendapatkan telapak tangan yang halus dengan menggunakan bahan alami.

  1. Kulit pisang

Oleskan kulit pisang pada telapak tangan secara merata. Tunggu sampai kering. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

  1. Daun pepaya

Pilihlah daun pepaya yang masih muda. Lalu remas-remas daun pepaya sampai hancur dan lunak menggunakan tangan. Biarkan selama 10 menit lalu cucilah tangan menggunakan air dingin. Lakukan setiap akan mandi pada pagi dan juga sore hari. Tapi apabila telapak tangan sudah halus, cukup lakukan 2 hari sekali karena getah daun pepaya dapat membuat telapak tangan menjadi terkikis.

  1. Buah alpukat

Ambil buah alpukat yang sudah matang seperlunya. Haluskan daging buahnya. Lalu usapkan pada telapak tangan sambil dipijat-pijat. Terakhir, bilaslah dengan air bersih.

  1. Kopi bubuk, gula dan minyak zaitun

Ambil 1 sdm gula dan 1 sdt kopi. Letakkan pada telapak tangan dan tambahkan sedikit minyak zaitun. Lalu usapkan kedua telapak tangan selama 30 detik. Basuh tangan dengan air sampai benar-benar bersih.
         Sumber : rahasia Diva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar